Happy Valentine Day


Happy valentine day buat semua yang merayakan. Perhaps it is a kind of silly, but somehow I kind of like it. Dua tahun yang lalu sih masih bersemangat mensponsori valentine day di kampus dengan bikin janji pakai baju pink seinstitut kecuali si bos tentunya hihihihi.... . Tahun ini agak tidak mood untuk menghasut anak2 buat pakai baju pink ;) Tidak ada perayaan (no candle light dinner unfortunately, lagi mengencangkan ikat pinggang), tidak ada kado (dengan alasan yang sama), cuman buat sarapan heart pancake (psssttt, cetakannya beli di Venlo bareng Ophi) yang sedikit gosong buat si akang disajikan dengan kinca. Yang penting niatnya ya ;p buat menyatakan cinta (hihihihi.... jadi maluuuu).

Comments

Anonymous said…
lam kenal mbak, wah lagi valentinan yahh...
nice blog...
Kok ga nyampe sini yah kue cintanya
dududuudududuuuuuu
putri said…
Wahhh mauuu... gimana tahu enaknya?
Kirim... :D

Makasih doanya buat Bilah ya.
si inot said…
wah, ngerayain nih.. hhihihi. aku gak ne. males. lagi bete belakangan ini. lagi bosen ama hidup di blanda. kata marco kena efek winter depressie.

emang boleh tanpa visa ke praha ne bagi wni? beneran nih. trus kudu bawa banyak surat2 yah.. wah, kl suratnya bahsa londo gimana dung.

gara2 kangen indo, ini aku bikin pisang goreng, bala2 dan bentaran mo bikin empek2. ngidam makanan gak brani yg aneh2, gak bakalan keturutan ne.. kl hamil mending di indo aja ne..

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....