Shoot for the moon

Shoot for the moon and if you miss you'll still be among the stars.

(PS. I love you, Cecilia Ahern)

Raih bulan di langit, bila kau gagal paling tidak kau akan berada diantara bintang-bintang.
Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Hmmmm, jadi berpikir tentang cita-cita sendiri yang kugantungkan di langit, meski langitnya langit sendiri hihihihihi.... Jadi berpikir cita-cita apa yang sudah kesampaian dan apa yang belum kesampaian. Sebenarnya sayang juga banyak kesempatan-kesempatan yang terbuang hanya karena takut mencoba, kurang percaya diri, takut sakit hati kalau gagal atau ditolak. Padahal sesungguhnya lebih baik gagal sesudah mencoba dan berusaha, dibandingkan dengan tidak mendapatkan karena takut mencoba.

Tapi ketakutan akan sakit hati bila gagal itu yang selalu membayangi. Setiap doa dalam shallat yang saya panjatkan adalah: Ya, Allah beri saya kekuatan dan keberanian untuk mewujudkan cita-cita dan impian saya dan beri saya ketabahan untuk mengatasi sakit hati bila saya gagal. Segitunya yahhhh, memang..... malah doa supaya berhasilnya malah lupa dipanjatkan.

Saya masih berusaha dan akan terus berusaha untuk lebih dan lebih berani mencoba. Toh saya sudah pernah melewati berbagai episode buruk, sangat buruk ataupun paling buruk dalam hidup. Kalaupun gagal kali ini tidak akan seburuk episode tersebut. So why should I be scared? Kalaupun gagal paling tidak aku berada diantara bintang-bintang ;)

Like an answered pray. Akhirnya saya mencoba sekali dan sekali lagi dan Alhamdulillah tidak sia-sia. Insya Allah saya bisa maju ujian awal semester depan. Wish me luck yahhhh....

Diiringi dengan suara melengking Jon Bon Jovi sebagai soundtrack (dalam kasus saya, hal apapun mesti ada soundtracknya ;)

Someday I'll be Saturday night

Hey, man Im alive
Im takin each day and night
at a time Im feelin like a monday
but someday Ill be saturday night

Hey man Im alive
Im takin each day and night
at a time Yeah Im down,
but I know Ill get man gotta live my life

Like I aint got nothin but this roll of the dice
Im feelin like a monday, but someday Ill be saturday night
Now I cant say my name, and tell you where I am
I want to roll myself away, dont know if I can

I wish that I could be in some other time and place
With someone elses soul, someone elses face
Oh, tuesday just might go my way
It cant get worse than yesterday
Thursdays, fridays aint been kind
But somehow Ill survive

Hey, man Im alive
Im takin each day and night at a time
Yeah Im down, but I know Ill get by
man gotta live my life
Im gonna pick up all the pieces and whats left of my pride
Im feelin like a monday, but someday Ill be saturday night

Ill be back on my feet, Ill be doin alright
It may not be tomorrow baby, thats ok I aint goin down, gonna find a way



PS.
Pe-er dari neng Ophi tentang meja kerja, padahal si Eneng ini malahan lagi hiatus.

Ini adalah meja kerja di lab. Fungi. Tolong kostum astronotnya diabaikan, hihihihihi..... Foto ini diambil hanya 6 hari sebelum saya menikah ;) Kayaknya kalo di Indo 6 hari sebelum udah sibuk luluran yah. Gimana abisnya gak dapat cuti.


Meja kerja selama menulis disertasi di kampus, berbagi ruangan dengan mbak Triana. Kulkas biru itu adalah hasil mulung di gudang apartement yang tadinya hendak diberikan pada Ophi.



Ini adalah ruangan dan meja kerja saya di rumah. Meja yang ada kursinya itu meja komputer saya, sementara meja sebelah yang tidak ada kursinya itu mejanya si Akang. Kelihatannya seperti di warung internet yah? Hihihihihi....





Comments

aku said…
Ne.... kangen, heheh.. baca yang shall we dance jadi kagum nih, semangat belajr dancenya. Saya ge dulu kepengeeeen gitu, tapi berhubung ga ada acara yang maksa saya dance ya jadi ga belajar2. Fotonya keren euy. So, sekarang udah bisa dance apa lagi selaen waltz? salsa, tanggo? heheh...

Ne all de best yaa buat cita2 dan keinginannya, semoga punya semangat, usaha, dan berkah untuk mewujudkan.

maunya menghibur sama humor suroboyoan tuh, tapi cape deee kalo mesti nerjemahin, hihihi... dasar aja males..

kalo nonton bawa anak sih kayaknya ga ada aturan di sini ne. Ada sih jadwal tertentu yang bolehin bawa anak, buat family gitu. Tapi kalo diluar itu, ya enak2an kita aja, asal ga ganggu penonton laen. Makanya pas si kaka seloyongan terus pusyiiiing deh, selaen ga ngikutin pelmnya, ya jadi takut dipelototin penonton laen, untung gelap, ga keliatan, heheh

take care ya ne.
Unknown said…
ternyata selama di duesseldorf ine jadi astronot ya!!! :D

semoga semuanya lancar ya, ne. pasti beres. and you've lots experiences and new knowledge at hand now :)
putri said…
Semoga lancar ya Ne... tgl berapa awal semester depan tuh? September/Oktober ya?
Piw said…
dibantuin doa lah teh Ine, sing sukses dan lancar semuanya. aamiin.
duh meja kerja saya mah isinya cucian kering yg belom di lipet huwaaaa, padahal udah di apik2 eta teh, tapi berhubung ga punya tempat nyimpen cucian kering ya itu aja dikorbanin :D
Anonymous said…
dibantu doa ya Teh...

itu sontrekna... lagu favorit sayaahhh.. pencina Bon Jovi tea :D
TomInta family said…
Jadi kalo dua2nya lagi kerja dirumah kumaha atuh Ne? pangku pangkuan gituh? kekekekek......
schönes wochenende Ne..

Insya Allah Inne bisa melewati semuanya dengan baik ya Ne...
Jika Allah sudah memasukan kita kedalam suatu perkara, Insya Allah dengan bantuanNya pula kita bisa keluar dari permasalahan itu dengan baik. Amiin

*peyuk Inne*
mom4kids said…
Ine , moga2 lancar ya semuanya ( ameen )

Ih asyik bisa liat ruang kerja Ine dan tempat Ine ngeblog di rumah ...
Itu kostum Ine yang lagi kerja di Lab , duh panas ya keliatannya ..hehehe

salam

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....