Mendadak PINK

Hot weekend kali ini (29 -31 derajat celcius) tidak ada acara khusus atau istimewa. Hanya sedikit beres-beres rumah, baca-baca tentang cytochrom P450 (it really turns me on!) dan mulai tanem-tanem lagi di balkon. Sempat ke plantcentre juga beli tanaman pot margherite Chrysanthemum sp., dahlia Dahlia variabilis, studentenblume Tagetes patula (murah meriah harga student, hihiy..) dannn anggrek Phalaenopsis amabilis warna putih. Akhirnya kesampaian beli anggrek meskipun tetap mahal. Doain gak mati yahhhhh.... . Kayaknya saya bisa nangis bombay kalau anggrek ini mati.

Banyak sekali pekerjaan rumah yang ditumpuk selama hari-hari kerja khususnya mencuci pakaian. Kadang kalau pulang malam, takut juga di-'complain' tetangga kalau menyuci (agak ribut soalnya sementara jam boleh ribut cuma sampai jam 10 malam). Seperti biasa saya mencuci dalam 2 batch. Batch pertama untuk pakaian putih, maksud hati supaya gak kelunturan dari pakaian berwarna dan batch kedua untuk pakaian berwarna. Setelah 2 jam batch pertama selesai dan dijemur di ruang tengah karena kami tidak punya mesin pengering. Senang melihat pakaian baru dicuci, baunya segar dan wangi. Kemudian batch kedua selesai, saya pun mengeluarkan cucian sebanyak 5 kiloan dari dalam mesin cuci. Kenapa semua pakaian dalam batch kedua MENDADAK JADI PINK.


TOWEWEWWWWWW!!!!! Grrrrrr....


Semua pakaian-pakaian berwarna non pink mulai dari kaos-kaos, pullover, blus, taplak, lap, bahkan sampai yang dalam-dalam menjadi pink. Dan 2 kemeja si Akang menjadi korban juga, hanya pakaian hitam (cuman 2 potong) yang selamat. Foto kemeja Arnulf gak dipasang, takut dia yang tadinya gak marah dengan kejadian ini jadi agak terprovokasi karena istrinya bukannya sadar akan kekhilafan malah dimuat di blog hihi...... .

Ternyata selidik punya selidik inilah penyebab kejadian ini.


Kaos buat aerobic yang dibeli dua bulan yang lalu



Saya masih ngeyel juga, ngomel-ngomel... gimana sih belinya di Jerman, buatan Jerman kok masih luntur juga. Tau gak batik yang beli di Tasik gak papa kok dicuci bareng2 juga. Arnulf cuman mesem-mesem dan bilang coba kamu liat label cara pencuciannya.



Ternyata harus dicuci maximum 30 derajat celcius. Kamprettttttt pantesan aja luntur, saya biasa pakai program yang 60 derajat.

Oh iya ini soundtracknya buat hari ini dari Monrose

http://www.youtube.com/watch?v=a4CYd9J1P5c


Its gonna be a - a hot summer
A hot, hot summer
Hot summer
A hot, hot...
Gonna be a - hot summer
A hot, hot summer
Hot summer
A hot, hot...
Gonna be a....
Hot, hot, hot, hot, hot

Comments

aku said…
hahah kamfreetthhh kebayang gondoknya.
masih mending warnanya rata ne, coba kalo belang2, hihihi.. yaaa jadi romantis itu pinky ;))
TomInta family said…
tapi rata Ne,kayaknya masih mayan deh penampakannya. tau gimana yg punya Arnulf mah :D
Iya, kalau warnanya rata mah ngga apa2 meureun. Jadinya kan sekarang baju2 yang berubah jadi pink mecing semua. Ngga susah mau milih baju:D
dessiwulan said…
suganteh mendadak dangdut... :)))
NiLA Obsidian said…
ineeeee......kamana hungkul?
hehe

nuhun ya ...msh di tengokin....punten pisan br bs mampir lagi....

br katanaga'an deui BW....

btw eta tapina PINK na meni jd bagus.....hehe

bener ya...kalo di indo label cara pencucian teh ga pernah di gubris da cuman buat gaya hungkul....tp kalo di sono mah...bener ngaruh kalo ga diturutin hehe
Neesha said…
klo aku pasti kesenengan nih berhubung warna kesukaanku pink.hehehe..:D
Unknown said…
hihihihihi... bagus juga, baju pinknya bisa buat spring dan summer nanti :)
Anonymous said…
Hi ne... ada2 aja deh hehehe

btw link blognya ine ditaro di blog-nya rosa yah :)

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....