Summary of August

Maapp. Bukannya bosan update apalagi blogwalking. Bulan ini kami, saya dan Arnulf kedatangan tamu istimewa. Bi Nina dari Bandung. Bulan Juli beliau pensiun dan akhirnya jadi mengunjungi kami di Jerman. Kenapa saya bilang akhirnya? Karena dulu dia pernah merencanakan turut datang ke Jerman beserta orang tua saya pada saat saya menikah 2 tahun yang lalu, akan tetapi tidak jadi karena beliau tidak berhasil mendapatkan cuti. Ngomong-ngomong tentang pernikahan, tgl 20 Agustus kemarin adalah hari anniversary 2 tahun pernikahan kami.

Jadi tanggal 2 Agustus lalu bi Nina datang, dan saya menyusul jadwal jalan-jalan yang lumayan sangat padat dibuktikan karena setelah semua program terlaksana saya agak tepar kecapaian. Jadwal kami: 6-8 Agt Barcelona, 13-15 Agt Roma, 16-20 Agt Denhaag, ditutup dengan 22-23 Agt Paris. Hasilnya teler, tapi seru juga: kecopetan di Barcelona, kepanasan di Roma, 17 Agustus-an di Denhaag, dan habis kehujanan di Paris. Sayangnya si akang tidak bisa ikut karena masih banyak kerjaan.

So... inilah summary dari perjalanan kami berdua para wanita petualang, hihihi....



BARCELONA 6 - 8 Agt 2007


Tidak menyangka, hari kedua di Barcelona saya langsung kecopetan. Meskipun saya survive hidup di Jakarta 2,5 tahun tanpa kecopetan, ternyata bukan berarti saya tidak bisa kecopetan. Hard lesson for the next time. Tapi jalan- jalan tetap dilanjutkan meski sama sekali tanpa belanja. Hihihihi... ada hikmahnya juga.
















ROMA 13 - 15 Agustus 2007

















DENHAAG 16 - 19 Agt 2007

Upacara 17-an di wisma Duta KBRI Belanda sangat berkesan, terutama buat seseorang seperti saya yang sekitar 13 tahun tidak pernah mengikuti upacara bendera. Semua aparat upacara melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat profesional. Terlebih para pengibar bendera paskibraka, tidak kalah dengan di istana negara. Kesalahan kecil dari pembawa acara mengucapkan ulang tahun kemerdekaan indonesia yang ke-26 (dan bukannya 62) tidaklah seberapa bukan? ;)

Setelah upacara, ada bazaar dipenuhi dengan berbagai stand-stand menjual lebih dari 28 jenis makanan Indonesia dari mulai sate kambing, sate ayam, sate padang, pempek, siomay, bakso urat, nasi padang, bubur ayam, rujak, cendok dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Pengisi acara dari mulai penari-penari yang didatangkan langsung dari Sumatera Barat (pantas saja wajah mereka sangat sumringah), tari pergaulan dan tari piring, penyanyi dangdut Rina Bule dan penyanyi keroncong kondang Soendari Soekotjo. Ada pula counter yang menjual lotere berhadiah tiket pulang mudik amsterdam-jakarta-amsterdam. Pokoknya seru deh.

















PARIS 22-23 Agt 2007

Comments

Anonymous said…
Oh nowwwwwwwww

Ineeee, where was I when you have annipersarihh?

Maaabbb ai dont know....(hayah bahasa teh campur2)

Selamat nya neng sing langgeng sampe deat do us eh you part.

Aminnnn...

Tadi pas kamu beli kopi, bi Nina muji Arnulf lho...*rahasia ah bisi Arnulf GR hahahaha emang Arnulf baca blog*

Oke dehh selamat jalan buat bi Nina yahh..semoga kita tekemu lagi di Bandung...pan tetanggaan...yahhh

*Istri tukang baso
Anonymous said…
Wah happy anniversary yah!!!
uhuy..asik nih yah jalan-jalan terussssss..
Anonymous said…
aduhhhhhhhhh keren bgt yah foto2nya... wah puas deh bi ninanya jalan2 yah...

salam yah ne buat bi nina. okay

MY
TomInta family said…
Oh happy belated anniversary ya Ne.. Arnulf...semoga kalian selalu bahagia dalam lindungan Allah SWT,..apa yang dicita2kan akan menjadi yang terbaik untuk kalian dan dimudahkan pencapaiannya oleh yang Maha Kuasa. Semoga cepet dapat momongan yang sehat n sempurna lahir bathin yaaa.....

jadi apa yang terjadi di tgl 21 atuh sebage kado anniversary oge nya... hehehe.
btw kami teu jadi ka legoland.

euleuh karunya atuh pake kacopetan sagala... semoga dapat gantinya berlipat ganda ya ne... Relakaan..relakaann...
NiLA Obsidian said…
ineeeeeeeeeeee......
huhuhuhu sirikkkk.....pantesan ngilang...taunya abis jalan2 toh?
uuugghhh fotonya keyen2....

kapan ya gw punya foto dg background kyk gitu? hehehe
aku said…
buat istri tukang baso: bukan tekemu, ketemu kaliii hihiih... *iseng

ne... seruuu potonya asik2 euy, kayak di majalah. Di roma jadi inget asterik, apalagi itu ada orang pake kostum kaesar gitu.

trus di denhag ine beneran jadi jiga reporter, hihi reporter blog ya
tapi eta makanan harus beli? hihii another kekurangan kecil, hihiih..

ne kabayangnya ah, pertama berangkat malah kecopetaaan, iiih mun saya bingung, lemes kaki kaliii... ya syukur deh semua lancar

btw hepi enipersari yaaa mabruk, semoga selalu bahagia dan langgeng.
Salam buat bi Nina.
Dessi said…
joyeux anniversaire buat Ine dan ArnuLf...semoga langgeng selalu dan dapet momongan yg sehat dan cerdas kayak ortu nyah..

Deugh asyik euy jalan², ikut senang bacanya...

merdeka!!!!!
Teteh Bunda said…
Happy belated Anniversary ya ne... wah ini mah bener2 telat, maaf baru sempet mampir lagi niy...

Hebat ihh udah kecopetan masih semangat nerusin perjalanan, mun saya mah geus leuleus plus marales meureunan, heheheh...
semoga diganti Allah dg yg lebih baik ya ne...Amin...

Popular posts from this blog

Resolusi tahun baru

Akhirnya....