Special days in August

Sebenernya udah September, tetapi masih ingin cerita tentang hari-hari special bulan Agustus kemarin.

20 August 2007

Our anniversary day. Saya sendiri terkaget-kaget kalau ingat kami sudah menikah selama 2 tahun, kok bisa sudah selama itu yahhhhh... saya sendiri masih merasa seperti pengantin baru. Pletakkkkk.... hihihihi....

Anyway, tidak sempat merayakan apa-apa. Gak ada hadiah yang bombastis, cuman saling mensyukuri bahwa kami saling memiliki for better or worst until death do us apart, Amiennn.

Si akang memberikan serangkai mawar merah, sementara saya memberi tiket balet Romeo and Juliet buat tgl 9 September sekarang, mudah-mudahan Romeo and Juliet yang kita akan tonton ini akhirnya happy ending. Hihihi... gak mungkin banget kan yah.


21 Agustus 2007

Hari yang juga berkesan dalam sejarah kehidupan. Akhirnya hari ini datang juga dan lancar, Alhamdulillah. Buat teman-teman terutama Inta buat bocoran soalnya meski soalnya rada beda hihihihiy..., RuAn kakak seperguruan di BE-fahrschule, Ophi dan mbak Triana thanks banget buat dukungannya yahhhh....
Akhirnya saya sejak hari ini udah bisa ngelamar jadi supir taksi di Jerman, hehehe....


23 Agustus 2007


Hari ini teman saya sehidup semati di institut selain Arnulf dan Ophi, yaitu mbak Triana pulang ke Indonesia karena masa studinya telah selesai. Saya tidak bisa mengantar dia ke statsiun, apalagi di bandara karena masih berada di tengah-tengah trip bersama bi Nina. Gak kebayang juga sih kalau ikut mengantar dia pas pulang. Statsiun bisa banjir dengan airmata saya. Saat SMS-an dengan si mbak rasanya sedih banget sampai bercucuran airmata didepan gedung opera Garnier di Paris. Mungkin orang lain nyangka saya lagi latihan opera, mudah-mudahan. Untung bi Ninanya lagi ngeliat-liat didalam gedung. Jadi gak begitu tengsin.

Jadi langsung kayak flashback gitu ingat kenangan indah bersama. Wah, jadi sentimental.

Aku jadi ingat hal-hal yang paling aku senangin dari mbak Triana itu setiap aku minta pendapat tentang baju: mbak, baju itu bagus. Terlalu terbuka ngga? Dan dirimu pasti bilang ngga kok gak terbuka, biasa aja. Padahal suamiku di rumah udah geleng-geleng kepala pas aku pakai, hihihihiy..

Satu-satunya teman yang manggil aku non. Teman yang gak pernah bilang kalau aku nambah gemuk, kalau nambah kurus baru bilang. Teman window shopping yang paling kuat ngukur jalan sampai berkilo-kilo jauhnya dari Jan Wellem Platz sampai ke Bremen. Teman masak seafood kalau aku tiba2 kebelet pengen makan dari udang sampai kerang, padahal di rumah ada yang musuh banget sama yang namanya seafood. Meskipun bingung karena sama-sama gak punya pengalaman menghadapi makanan laut, sampai bingung cari akal bagaimana caranya supaya cangkang kerang terbuka. Dipalu? hahahaha..... sampai akhirnya ketemu juga solusinya.

Teman curhat dan teman gosip yang seru.

Selamat pulang ke pangkuan tanah air ya, mbak.... hope our friendship will be going on and on... insya Allah kalau aku ke Indonesia, disempatkan main ke Jogjakarta dan kita bisa ngukur jalan di Malioboro, okehhhhh......

Comments

Sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :(( :((
Teteh Bunda said…
Selamet ya Ne... dah dapet SIM, sy mah di JKT malah males mo tes bikin SIM, hihihii..

-Rika-
Anonymous said…
huaaaaaaaa......jadi tambah kangen......kapan lagi ya ne masak bareng, belanja bareng....yang paling kuingat dari dirimu kalau kita belanja bareng adalah kesedianmu buat memback-up mein Geldbeutel hehehehehe.....sama tampang tak berdayamu karena kecapekan ngukur jalan padahal aku masih segar bugar ya hehehehehe....Luv U so..deine triana
Neesha said…
nah klo eh ine kapan nih balik ke tanah airnya?hehe...
dessiwulan said…
hebat euy udah py SIM!!
dulu saya di indo dapet 'nembak', jadi maLuwww...
Anonymous said…
hahahahahaha ine 2 kangen nih yehhhhhhhhhhhhh salam yah buat mba triana :)

MY

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....