KISAH LEBARAN

Foto-foto bisa dilihat di http://indiesel.multiply.com/photos/album/7


Comments

Anonymous said…
cantiknya ine..........

AKu jg sama2 , terimakasih yah...
kalau ine seneng tentu aku sbg teman baikmu jg seneng bgt...
Sayang aku jg lupa foto hasil masakanku sendiri heheheehe lupa jg minta si ophie fotoin . Heheheehhehee tetep narsis mau difoto :).

MY
Piw said…
teh mirip ipiet 94 kalo di jilbab hihi. itu yg belakang siapa? figuran apa dayang2 :D

met lebaran ya, maafin daku lahir bathin. lebaran ga masak2, karena aku biasa makan di rumah orang huehehe. malemnya bikin kentang goreng dan sosis doang :D
indie said…
test
Anonymous said…
Ine... met lebaran ya, maaf lahir batin jg ya...

Saya bikin ketupat Ne..hihi.. Ayoo mampir ... hehehe...
aku said…
aiiih ne, manis sekaliiii :)

itu yang dielakang ampe terpesona juga, heheh

lihat2 mp dulu ah :)
Anonymous said…
Ineeee...met lebaran jg yah walopun telat bgt =D...maaf lahir batin, maafin klo jarang cw k blog, maafin klo jarang menyapa di ym, pokona maafin sgala2 ksalahan diriku yah.
dikow geulis pisan tah pake jilbab kitu...sok diteruskan ;)
Anonymous said…
Ine , kamu memang keliatan ayu lho kalau pake kerudung ... manis dan anggunnya justru memancar dr dalam ... ( seperti yg aku bilang sebelumnya )

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....