Hi, there

Halo,there!

I am back.
Buat yang belum tau, singkat cerita saya mengalami keguguran....dannnn saya pun tenggelam dalam kesedihan dan menjadi asosial. Anyway, sekarang saya kembali lagi. Maaf saya tiba-tiba menghilang ya.
Everybody has his own way to heal his wound. I only do not want to show to the world that I broke apart so badly. No matter what happened to me, at least I get this dignity by not showing off to the whole world how I break apart.
Buat teman-teman yang email/YM/SMS/telefonnya belum saya jawab, ini udah saya mulai cicil satu-satu dibalas.List pertama email yang harus dijawab: dari profesor saya, dengan isi: Ine, perbaikan disertasi selesai kapan??????. Waksssss....

Comments

Piw said…
innalillahi, sabar ya teh ine, sing ikhlas, mudah2an diganti sama yang lebih baik lagi secepatnya. muah :D
Neesha said…
dear teh INe,sabar yah..
Insya Allah nanti diganti dengan yang lebih baik.sama-sama mendoakan yah..supaya kita sama2 bisa dapet anak yg soleh,sehat,cerdas,cantik/cakep.heehehe..
btw,thx bgt hadiahnyaa..lingerienya wuiiihhh sexy banget dan dasinya kereen bangett!makasih..makasihh..yah ;)
Unknown said…
ine, i'm so sorry to hear this :(
mimi said…
teh ine, sorry to hear this.
eh tapi kita senasib, aku jg keguguran bulan ini. sedih ya.

Popular posts from this blog

Summary of August

Resolusi tahun baru

Akhirnya....